BELAJAR GITAR DENGAN SOFTWARE


Wuis cuapek gan, ane habis jalan jalan ama om google, saya mencari software pembuat kunci lagu di guitar, dan hasilnya nihil yang keluar malah software gitar aplikasi yang jika kita tidak punya gitar kita bisa memainkannya di software itu, nah artinya yang saya cari belum ada gan. saya nyari software yang ketika kita menginport lagu Mp3 kedalam software tersebut langsung keluar petunjuk atau chord gitarnya, dan kita tinggal mempelajarinya di gitar kita sendiri, tapi sayang yang saya dapatkan aplikasi untuk memainkan gitar.

Tapi gan saya mencari software itu bukan karena saya nggak punya, justru saya nyari software itu karena saya memiliki softwarenya dan ingin sekali di bagikan ke masyarakat pencinta gitar atau yang lagi sibuk belajar main gitar, jadi dengan software ini si pemula udah nggak perlu lagi beli buku kunci lagu atau semacamnya. hehe :D

Dari penelusuran om google, ada sih, muncul beberapa artikel mengenai software pembuat kunci lagu, tapi sayang linknya udah nggak ke urus. nah jadi saya bebas dan langsung saya upload dengan link yang baru. Gimana penasaran ..?

Cara menggunakan software ini :


Pertama anda buka aplikasinya setelah itu klik tombol load untuk memilih lagu, silahkan lihat gambar diatas yang saya beri kode kotak merah no 1 dan 2 


Jika sudah selasai silahkan anda klik menu analisa, lihat pada gambar di atas yang saya beri tanda merah kotak no 3, dan tunggu hingga prosesnya selesai, jika sudah selesai chord gita akan tampil pada layar depan, dan silahkan anda play.

Gimana tertarik..??
Jika ya silahkan download ...!




Buat agan agan jangan lupa tinggalkan komentarnya ya..!!
Pujian makian dan hinaan saya trima di forum komentar hehe :D



Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar