AFTER EFFECTS TITLE BOX FREM PART 12


Keinginan anda untuk menjadi editing jangan sampai putus detengah jalan teruslah belajar dan belejar, saya dengan senang hati akan memberikan kurang lebih 500 Project tempelate untuk kalian semua, aslkan kalian mau belajar. hehe :D
Di tutor kali ini masih sama dengan yang kemarin cuman ini sedikit bermain dengan efek motion, jadi anda bisa mengotak ngatik gerakan gambarnya, untuk tempelate yang satu ini cukup berat jika kita menggunakan video sebagai

bahan editan kita, saya sarankan untuk menggunakan foto, tapi jika komputer anda mampu untuk rendering hasil ahirnya ya nggak apa apa, silahkan gunakan video.
tugas anda hanya mengganti foto dan tulisan saja setelah itu beres dech.

Baik sebelum di download dan melakukan pengeditan alahkah baiknya anda melihat dulu seperti apa hasilnya, dibawah ini saya sertakan video yang telah saya buat menggunakan project tempelate ini, silahkan di lihat dulu dan jika tertarik silahkan di download :




Buat agan agan semuanya yang ingin bertanya tentang 3 Program ini, 
"Adobe After Effect | Adobe Premiere Pro | dan Adobe Photoshop | saya siap membantu agan agan semuanya sumampu saya, jika membutuhkan tutorial yang ada belum dapatkan di blog saya atau di website lainnya, silahkan request tutorial yang ada maksud,caranya silahkan berkomentar atau tinggalkan pesan anda di Contact Us, pada menu kanan atas, saya bersedia untuk membuatkannya selagi saya bisa. yang penting tidak lepas dari 3 program di atas. Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Jangan lupa Follow Blog saya ya...!!!


Jangan lupa komentarnya ya..!!
Salam jitak pake bom dari gw hehe :D


6 komentar: